Bingung setelah lulus sekolah ingin jadi apa? : Kenapa Gak Coba TNI ?



Jadi, kalau mau jadi sorotan positif, bergabung tentara bisa jadi pilihan jitu.
Serunya menjelajah, tantangan yang memacu adrenalin, dan pastinya dicintai banyak orang  ( ͡° ͜ʖ ͡°) 
dan tahukah kamu kenapa TNI sering diburu orang menjadi suatu pekerjaan setelah lulus?
simak berikut..

1.Disegani khayalak banyak


Sekalipun umur beranjak ,kamu akan selalu disegani,kamu pun memiliki kemungkinan lebih tinggi mendapatkan sirkel ke para pejabat dan orang - orang penting.

sudah rahasia umum ,bahwa orang-orang di bagian pertahanan ini menjadi pemimpin di masa yang akan datang,presiden banyak dari kalangan TNI .


2.Dapat Alat Keren dan Mahal

Jika kamu menjadi TNI kamu bisa mendapatkan alat-alat yang hanya orang tertentu bisa menggunakannya,tanpa harus terlebih dahulu menjadi seorang presiden.






bukan hanya alat-alat keren ,kamu juga memiliki kemungkinan untuk mencoba dan mengetahui alat-alat rahasia yang disembunyikan negara,bahkan dokumen-dokumen rahasia yang dapat membuat hidupmu aman 7 turunan.


3.Gaji dan tunjangan hidup


Selain dari kamu dihormati ataupun mendapatkan kesempatan mencoba alat-alat keren,kamu juga ditanggung oleh negara dengan gaji yang tidak sedikit ,kamu bisa bertanya langsung kepada para TNI itu sendiri ,perihal berapa tunjangan mereka dan gaji pokok mereka.

Banyak yang belum diketahui oleh orang-orang adalah alasan kuat kenapa TNI sering diincar para pendamping hidup adalah karena sebenarnya mereka hampir sama dengan PNS yaitu memiliki pensiun dan jumlah gaji dari pensiunnya itu tidak sedikit dan bahkan lebih tinggi ,jikalau PNS hanya Pensiun, TNI diberikan kemudahan lainnya dan tunjangan lainnya.

Akhir kata..

Gak perlu mikir panjang, join TNI itu gak cuma oke,selain gaji dan tunjangan hidup yang menjanjikan yang akan kamu  dapatkan tanpa ribet jika menjadi TNI, kamu dianggap pahlawan dan disegani.

Seragam TNI juga bukan cuma buat foto, tapi juga tanda keberanian dan tentu saja bisa menjadi modal mencari pasangan hidup yang sesuai spek..
( ͡° ͜ʖ ͡°)